Catatan Seorang Mahasiswa

Facebook Hack? ( Dua Cara Menangani Facebook Yang di Hack )

Facebook Hack? ( Dua Cara Menangani Facebook Yang di Hack )

Halowww...Apa kabar semua? Baik-baik kah? syukurlah jika baik baik saja, masih jomblokah? hayoo jawab wkwkw.. canda., oke SobatMu kali ini Mu akan menjelaskan dan membuat TUTORIAL membuka Facebook yang kena Hack. Oke sebelumnya Mu mau menjelaskan tentang HACKER dan CRACKER, bukan Cracker biskuit ya hehe...

Kata Guru TIK:

HACKER : Adalah seseorang atau Individu yang cerdas menggunakan program komputer atau melakukan coding, dan lain lain.

Cracker    : Adalah seseorang yang cerdas dalam pemograman komputer software dan melakukan kejahatan dunia maya.

Jomblo     : Ah sudahlah.....

Oke langsung aja tips n trik

Sudahkah anda mempunyai:
Akun GMAIL
 
Akun Yahoo Mail

Sudahkah? Jika Sudah bagus sob, Media sosial seperti Twitter, Facebook, Friendster, dan banyak lagi, itu pasti terhubung dengan akun email kita. Apakah sudah terhubung? ataukah  email kita lupa lagi?. Gini ya sob email itu sangan penting, jika email terhubung dengan akun media sosial kita maka, jika ada yang LOG IN atau SIGN IN ke media sosial kita, akan terpantau di email kita. Email sangat penting sob jadi pastikan email yang terhubung ke Media Sosisal sobat itu adalah email yang Valid, Aktif dan dapat di buka aksesnya.

Gimana nih? facebook saya kok gak bisa dibuka?
Hubungi :https://www.facebook.com/help/

Tips 1:

wkwkwk... canda sob, coba perhatikan baik baik, gak bisa kebuka kenapa? lupa pasword kah? jika lupa pasword akun sobat coba lakukan pengchekan melalui:


Klik lupa kata sandi maka sobat akan dibimbing ke halaman berikutnya:


Nah sobat akan menemukan tampilan seperti ini, disini ada banyak pilihan sobat untuk membuka kembali facebook sobat yang terkunci dan lupa dengan kata sandinya. Disini pilih opsi yang ke dua dengan pilihan " kirimi tautan untuk mengubah kata sandi" maka secara otomatis Facebook akan mengirim tautan ke Email anda agar anda bisa mengakses facebook anda kembali. Ini dia gunanya Email aktif.

Tips 2:

Lah dalah Facebook ne kok jancok, kok direntas




Kok minta minta pulsa? kok modus?

Inilah yang harus Sobat waspadai, jangan asal klik link sembarangan di media sosial, ini dapat menyebabkan akun anda terentas dan disalahgunakan.

Lalu kudu kumaha atuh?

Tenang sob udah ngopi dulu sana wkwkw

Berbahagialah kepada yang beremail singkron dengan Facebook dan email tersebut aktif hihi sama seperti cara yang pertama. (tips 1)

Lupa Email, Email gak aktif? Facebook dibajak? masih bisa tenang, insya allah masih. Jika Facebook anda disalah gunakan Anda bisa lapor ke Polisi kok,karena pelanggaran. Coba lihat UU ITE ini dan simak baik baik sob:

Pelanggaran UU ITE

Pasal 27 ayat (3) UU ITE
“Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan penghinaan dan/atau pencemaran nama baik”.

Kalau kesel laporin aja okeh?

Ada step juga untuk mengambil alih Facebook kita yang di hack



* sesudah masuk ke tampilan ini klik tdak memiliki akses.



*Maka akan tampil laman yang seperti ini, masukan email anda yang aktif untuk membantu anda memudahkan membuka akun Facebook Anda kembali.



*Maka akan muncul tampilan seperti ini dan cobalah mengisi dari pertanyaan tersebut.




Selanjutnya Sobat  tinggal menunggu Konfirmasi Facebook yang akan dikirimkan keakun Email anda, dan untuk step selanjutnya anda akan di perintahkan untuk mengirimkan KTP atau tanda identitas anda untuk membuka akun yang terkunci ini. Jika sudah begini siperentaspun tidak bisa membuka Facebook anda, jadi jangan khawatir jika sudah sampai di bagian ini.

Jika sudah ada link yang dikirimkan ke email anda, silahkan ikuti petunjuk lainnya dari System keamanan Facebook.





-THANKS


Cukup sulit sih ya untuk membuka facebook yang lupa email atau tak terkoneksi email aktif, jadi harap perhatikan email yang terhubung dengan email anda, ini berlaku untuk semua medsos Sobat ya. Jadi waspadalah..waspadalah... Nuhun semoga Bermanfaat Bruh...




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by adlan, Published at 4:29 AM and have 0 comments
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment