Catatan Seorang Mahasiswa

Kangen Water ( Air Sakti Penyembuh Jerawat dan Luka )

Kangen Water ( Air Sakti Penyembuh Jerawat dan Luka )

Korban Tabrak Cb 150 R
              Hoooiii...Haii...  How Are U? baikah? syukurlah kalau baik-baik saja, masih JOMBLO kah? Siapa yang masih belum MOVE ON sama mantan? Siapa yang masih suka KANGEN sama mantan? , Siapa yang siapa yang masih memiliki Luka Dihati?  

Kali ini Mu mau bahas Satu Prodact yang judulnya Kangen-Kangenan deh, bisa bikin susah Move On dan Inget SomeOne wahaha Yasudahlah Skippppp....



Jadi Ini air Sakti yang dimiliki oleh salah satu Sahabat Mu, yang satu ini berawal mau ngambil uang diATM untuk makan, tapi setelah pulang mengambil uang DiATM dia kena musibah, yaitu Motor Vario 110nya ditabrak oleh CB 150 R kebayang dong lukanya gimana?  nah disitu dia ditolong oleh seorang wanita yang secara datang tiba tiba memberikan air sakti ini, entah darimana asalnya wanita itu datang, entah dia Akper, atau emang Perawat, dia memberikan air sakti ini untuk antibiotik lukanya, katanya gitu. ( Semoga Kebaikannya di Balas Allah SWT amiiin... ) 



Ini dia air sakti yang bernama " KANGEN WATER " , untuk pengalaman teman saya , yang lukanya infeksi karna terkena Aspal dan tanah, luka dapat sembuh dalam jangka dua hari, penyembuhan yang lumayan cepat. Type Kangen Water Ini STRONG ACID, barabak yang ada di kaki kanan, setelah luka kering karna kangen water, sekarang tidak menimbulkan bekas luka.





Di Body Kangen water ini tertulis kegunaanya yaitu " Sebagai pembersih kuman, penggani Betadine dapat mengeringkan luka dan menghilakan jerawat, cukup dipakai secukupmya tidak untuk diminum" dan di bawahnya tertulis "Untuk Kalangan Sendiri" mungkin ini air super ini diperuntukan untuk JOMBLO ya sob wkwkwk

Oh ia sob maaf maaf nih ya? walau obat ini bisa menyembuhkan banyak luka , tapi ada luka yang susah disembuhkan dan sangat sulit, yaps LUKA DIHATI wkwkwk #BAPER

Oke Mu langsung Review aja ya? oke


Ini REVIEWnya:

1. Air ini tidak berasa apapun,-
2. Air ini tak membuat perih pada luka,-
3. Ketika di semprotkan akan ada sensasi dingin,-
4. Cepat menyembuhkan Luka,-


Mu pernah menyemprotkannya kemuka, dan muka terasa segar, saat diicip karna penasaran Mu tak merasakan ada rasa dalam air ini, ya seperti Air Biasa aja sih, luka yang Mu dapatkan seperti luka gores dan biang kringat cepat hilang dan sembuh setelah di semprotkan oleh air Kangen ini, selanjutnya Mu pernah mencoba menyemprotkan Air ini ke Kura-Kura Mu yang sedang infeksi mata, dan alhamdulillah sembuh dari infeksi mata.

Simpulan:

Kesimpulannya Kangen water ini adalah produk anti septik yang unik, mengapa? Karna namanya Kangen Water, untung gak Kangen Mantan ya? wkwkw, Air ini dapat menyembuhkan luka dengan lumayan cepat. Namun tidak dijual secara bebas, karena Mu belum menemukan Apotek yang menjual Kangen Water ini, ini sih prediksi gaje Mu ya maaf kalau salah.



Kangen Water punya banyak kegunaan ya SoB, untuk info lebih lanjut mangga klik >>> Kangen Water

 
  


                                                                                                             Semoga Info dari Sobat Mu ini bermanfaat ya?

Semoga Bisa MOVE ON ya?



 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by adlan, Published at 10:58 AM and have 2 comments
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. Air adalah sumber terpenting dalam kehidupan manusia. Menjadi salah satu unsur yang membantu metabolisme dalam tubuh manusia. Air yang dikonsumsi untuk tubuh harus benar benar diperhatikan kandungan dan kebersihannya. Pilihlah air yang berkualitas!!
    Visit www.kangenwateralam.com untuk solusi tertepat untuk wilayah karanganyar jawa tengah

    ReplyDelete
  2. Wah terima kasih banyak kang infonya, review kangen waternya mantaap. Sukses selalu ngeblog nya kang

    ReplyDelete