Catatan Seorang Mahasiswa

Modifikasi Honda Verza R25 ( Ala Bandung)

Modifikasi Honda Verza R25 ( Ala Bandung)

Halo... Assalamualaikum Wr.Wb, hai Sobat, apa kabar? Kali ini mau nunjukin sesuatu nih, karya orang Bandung nih hihi, yaps sesuai dengan judul Modifikasi Verza 150 ke Yamaha R25. Emang bisa? ya bisalah chekidot....
HONDA VERZA 150

Modifikasi Awal
Mana Modifikasi R25nya? Sabar, ini Mu mau menunjukan modifikasi awal motor Verza Kang Yuda A Setiadi, gimana bentuknya mirip CB 150 R yang old kan? ini aja udah gagah apa lagi bentukan R25 waahhh... bikin ngiler Sob...
Kang Yuda A Setiadi
Ini nih sipemilik motor yang mempunyai ide untuk merubah bentuk motor Verza kearah yang lebih macho dan berisi, wihhh....Motor Verza yang awalnya biasa biasa aja bisa disulap menjadi motor yang "BOOM" keren abis sob. Sependapatkah?
Jengjreng.... ini penampakan fairing depan dengan menggunakan Speddometer yang masih ori dan stang jepit + stiker HVM wkwk malah ke stiker stuiker, coba perhatikan bentuk fairingnya, keren kan? dipoles dengan rapih dan detile.
Dan Maret tanggal 07 Maret 2016 ini Kang Yuda memenangkan juara 1 kategori Honda Sport Fairing, di acara Honda Modif Contest yang digelar di Cikapundung Riverspot oleh PT. Astra Honda Motor bekerjasama dengan PT. Daya Adicipta Motora main dealer dan suku cadang sepeda motor Honda di Jawa Barat, acara diselenggarakan dari tanggal 5 Maret hingga 6 Maret 2016. Selamat kang Yud selamat...!!


Sungguh menggoda tampilan Verza 150 ini, setelah dimodifikasi kesan elegan makin menempel di Honda Verza 150 ini. Inikah yang dinamakan Pengkloningan? wkwk entahlah, kaitan antar VERZA dan R25 memang jauh, beda brand, tapi kreasi dapat menyatukan broohh.. #Alay maaf ya. Ini dia gambar acara yang diselengarakan PT Astra Honda Jawa Barat:







Lah mana gambar Verza Modif R25nya? sabar... ini dia penampakannya:




Gimana? Masihkah terlihat seperti Honda Verza 150? Pendapat andalah yang menentukan haha...


Apakah ada yang penasaran dengan harga Modifikasi Honda Verza ini?
Tanya langsung saja ke Kang Yuda >>> Kang Yuda A Setiadi
Mau cari Inspirasi lainnya? silahkan >>> Honda Verza Modifikasi

Oke sekian saja yang dapat disampaikan semoga bermanfaat dan memberikan Inspirasi, cawwww.......



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by adlan, Published at 9:27 AM and have 0 comments
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment