Catatan Seorang Mahasiswa

Tahun 2016 masih pake blackberry? Masih Layak kah, Ini Alasannya.

Tahun 2016 masih pake blackberry? Masih Layak kah, Ini Alasannya.

Haloo SobatMu, apa kabar? Kali ini Mu mau bahas tentang kelayakan menggunakan Blackberry di tahun 2016 ini, yaps, di jaman yang dipenuhi dan hampir dikuasi oleh Platform Android dengan berbagai corak, dan Iphone yang semakin wah dan EKslusif. Oh ia tulisan Mu ini Real Pendapat Mu ya, tanpa menjelekan dan bersifat memihak. Thanks, yu cuss...

    Menggunakan Blackberry sangat populer untuk tahun sebelum 2016,2015 dan 2014, di tahun-tahun kebelakang ponsel Blackberry banyak digemari oleh masyarakat di Indonesia, dan Blackberry adalah barang yang Eksklusif seperti halnya Iphone. Yang menggunakan Blackberry adalah orang-orang tertentu yang memiliki uang dan startifikasi tinggi dalam kehidupannya, dalam katalain orang kayalah, ditahun itu pengguna Blackberry meningkat drastis melibas semua Platform. Apa sih yang membuat Blackberry banyak diminati?

       Pendapat Mu sih ya karena ada fitur BBMnya sih, yang begitu eklusif dan tidak dimiliki Handphone/Platform lain, emang sih banyak Messenger seperti BBM yang bertebaran diluar sana, tapi....Kurang GREGET..
Maka daripada itu Blackery makin Wuuuussssh..... Penjualannya, harganya Melejit, wiihhh... oh ya, blackberry produk kanada ya, yang diproduksi atau dirakit oleh foxkonn , dan kalau gak salah foxconn ada di China. Oh ia sedikit melenceng nih ya, semua Hanphone berbagai Platform atau merk dirakit di China loh yaps di Foxconn.


  

     Enggak kren rasanya kalau gak pake Blackberry, ia sih Mu merasakan, sebelum tahu dan ngtren Blackberry Mu pake hape Samsung Gaaxy mini, dan akibat kena dampak tren kekinian pada 2014-2015 akhirnya Mu memutuskan menggunakan Blackberry Gemini. Dan yang dirasakan sih nambah gimana gitu dalam perpesanan, dari pengguna pesan SMS menjadi Pesan Messenger BBM, dan menggunakan paket. Tapi sayang kejayaan Blackberry sirna saat Android menguasai pasar dan jatuhnya BBM, ya jatuhh, jatuh Ke Platform Android, yaps Mu mencoba Versi Beta BBM di Galaxy Mini, ini yang sangat disayangkan. Dan disinilah awal berpalingnya pengguna Blackberry untuk berpindah Ke Android dan Iphone.






Tahun 2016 Masih layak pake Blackberry?

Jawabannya:

Ya masihlah, kenapa? loh kok tanya kenapa hehe, masih banyak orang yang mencari dan menggunakan Blackberry 2016 ini, lihat aja harganya Blackberry di kisaran 1 jutaan masih ada, bahkan lebih, itu tandanya masih layaknya Blackberry di gunakan ditahun ini. Temen Mu aja masih beli Blackberry kok, yang seharga 500 ribuan hihi, nyari blackberry gitu dimana kok murah? ada sob, beli Online aja di Tok, dan Buk, oh ia nyimpang dari pembahasan lagi nih, kemarin temen Order Blackberry di salahsatu Ol shop, dia beli satu malah dapet 2 unit Blackberry what the F.... kan? riky kali, ya namanya juga rizky hehe...



Lalu kenapa pake Blackberry gak pake Andro?  kan ada BBM sama .

Pake Andro, Blackberry, dan Iphone itu selera ya sob, Blackberry menurut Mu masih layak kok dipake, buat yang gak suka RIBET ya pake aja Blackberry, udah kekinian kok lagian semua Platform hape messenggernya pake BBM, nah ini kan hape BB ya pasti ada BBMnya, jadi komunnikasi lancar kok sob. Interface atau tampilan BB gak ribet kok simple dan lagnya juga minimlah dari Android, ya cuman pas nyalain BB proses bootingnya kadang lama, tampilan BBM di Blackberry gak kalah ma Android kok, simple ada autoText, dan pada saat BC , Bc.an kita bisa diatur, kepada siapa kita akan BC, kategori kontak, atau Kontak yang ada. Dan setelah BC gak ribet kayak android harus hapusin satu-satu hasil BC kita, karna diandroid kalau BC, BC.an kita tampil semua di tampilan BBm, kalau di hape Blackberry enggak kok enak BC sana sini hehe.. Stiker juga ada Di blackberry, semua ada sama kayak diandroid cuman lebih unggul hehe ya jelas ini BBM nenek moyangnya ada di BLACKBERRY.

BLACKBERRY Boros?

Ya sih boros tapi gak seboros Andro kok, kalau kata Mu mah, soalnya bisa diakalin pake batre doublepower kok sob,  Cobain aja Batre double Power Android ma Blackberry , manjur dan lebih kerasa awetan yang mana?
Ya yang BLACKBERRY lah, pengalaman juga pake Gemini gito..

Toh harga Batre Double Powernya cuman 85k.an lumayan.


Simpulan:

Blackberry di tahun 2016 ini masih berguna kok, buat yang jual Online lebih pas, sosial media BBM oke, tampilannya simple, masalah batre gak terlalu masalah sob, dan harganya kini lebih terjangkau, so? masih layak kan? jangan menghina hape ini Sob hape Sakti asal Kanada ini.

#JanganLupakanSejarah
#DarimanaBBMberasal


Sekian dari Mu semoga Bermanfaat.. baaayyy... see You....







share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by adlan, Published at 11:12 PM and have 0 comments
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment